Polsek Terisi Bersama TNI Dan Pol PP Kembali Lakukan Imbauan Protokol Kesehatan

  • Bagikan
Polsek Terisi Bersama TNI Dan Pol PP Kembali Lakukan Imbauan Protokol Kesehatan (Foto.Red)

Tanganrakyat.id,  Indramayu-Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu bersama TNI dan Pol PP kembali melakukan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat, di depan Mako Polsek Terisi, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. Rabu, (04/11/2020).

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Terisi, Iptu Hendro Ruhanda menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Indramayu dan Polsek jajaran dengan cara mengedukasi protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Kami tidak akan bosan mengedukasi masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran virus corona,” ucap Kapolsek Terisi, Iptu Hendro didampingi Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.

Menurut Kapolsek, kesadaran masyarakat harus lebih ditingkatkan lagi dalam menghadapi wabah pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir.

“Kami senantiasa terus mengajak masyarakat untuk waspada dan selalu menerapkan 3 M (selalu mengenakan masker, rajin mencuci tangan, serta tetap menjaga jarak),” terangnya.

Disamping imbauan 3M, pihaknya juga membagikan masker kepada pengendara roda dua maupun pejalan kaki yang melintas dilokasi tersebut.

Baca juga:Kapolres Indramayu Pimpin Proses Sertijab Tiga Pejabat Utama Polres Indramayu

“Mari kita jalankan aktivitas dengan disiplin 3M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dan tidak berkerumun serta selalu menjaga kesehatan serta istirahat yang cukup guna untuk keselamatan diri kita dan orang lain dari ancaman Covid-19,” Ajak Iptu Hendro Ruhanda. (Candra)

  • Bagikan

Comment