oleh

Rosneli Pensiunan PNS Yang Sukses Menjadi Kontraktor

-Daerah, Ekbis-579 views

Tanganrakyat.id, Indramayu-Rosneli M.Si (60) pensiunan pegawai negeri disalah satu instansi Kabupaten Indramayu tahun 2019, sukses menjadi pemborong/kontraktor dengan bendera “CV. Suplayer Dermayu” miliknya.

Roseli M.Si bersama suaminya Dedi Rahmat (55) mengembangkan usahanya setelah pensiun sebagai Pegawai Negeri Sipil.

Menurutnya, “berusaha itu selagi kita masih bisa berkarya ya boleh saja, pensiun boleh tapi kalau otak mah masih jalan,” tuturnya, Sabtu, (7/11/2020).

“Dengan modal jujur, amanah insyalloh berkah hingga orang akan percaya sama kita, saat ini kita juga dipercaya untuk menyelesaikan pengerjaan bangunan labercamp laboratorium dan worksop serta pembuatan senderan/irigasi yang ada di Desa Pranggong, Kecamatan Arahan.

Kita kerja cepat rapi, murah dan, berkualitas. Seperti ketika kita di kasih waktu 25 hari 20 hari sudah selesai, laboratorium di kasih waktu 20 hari 17 hari selesai, stock war atau worksop di kasih waktu 15 hari kita 8 hari selesai, sekarang bikin mushola 10 harian sudah selesai.

Ia pun berpesan kepada generasi melenial untuk semangat menciptakan lapangan kerja, minimal untuk diri sendiri, apalagi dimasa-masa sulit seperti ini, kita harus mampu dan mampu bangkit dari keterpurukan akibat pandemi covid 19, pungkasnya. (Candra)

Komentar

News Feed