oleh

Polsek Anjatan Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bersama Koramil Dan Unsur Kecamatan Bagikan Puluhan Paket Bansos

Tanganrakyat.id, Indramayu-Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil Anjatan, dan unsur Kecamatan Anjatan kemarin pada hari Jumat, 27/11/2020 membagikan puluhan paket Bantuan Sosial (Bansos) dari TNI – POLRI diwilayah Kecamatan Anjatan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada masyarakat secara door to door di pimpin langsung Kapolsek Anjatan AKP Ali Anwar Yaghfirin, SE.

Kapolsek Anjatan, AKP Ali Anwar Yaghfirin melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto mengatakan, “bahwa bantuan ini ditujukan untuk warga yang terdampak Pandemi Covid-19 diwilayah Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu,” tuturnya. Sabtu, (28/11/2020).

Adapun isi sembako yang di distribusikan tersebut berupa Beres 5 Kg, Mei insran 4 bungkus, Gula pasir 1 kg, Teh 1 bungkus, dan Minyak goreng 1 Liter.

“Sasaran pendistribusian Bansos TNI-Polri kepada masyarakat yang kurang mampu/ jompo, masyarakat yang terdampak Covid -19 dan masyarakat yang tidak menerima bantuan dari pemerintah,” terangnya.

Dalam kegiatan tersebut juga tidak lupa memberikan himbauan dan edukasi 3M kepada masyarakat dan warga sekitar agar menggunakan Masker dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya dan menyebar khususnya di wilayah Kabupaten Indramayu. Pungkasnya.

Salah satu perwakilan yang menerima bantuan mengungkapkan kegembiraannya menerima bantuan dari TNI – Polri.

Baca juga:Polsek Anjatan Jajaran Polres Indramayu Bersama Forkopimcam Kembali Himbau Protokol Kesehatan

“Kami mewakili warga menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI-Polri yang telah memberikan bantuan, Semoga ini menjadi amal ibadah dan Allah membalas dengan kebaikan yang lebih besar,” pungkas Suhendi. (Candra)

Komentar

News Feed