oleh

Polsek Bongas Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bersama TNI Dan Satpol PP Kembali Menggelar Ops Yustisi

Tanganrakyat.id, Indramayu-Bertempat di depan Mapolsek Bongas Desa Kertajaya, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu. Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama TNI dan Satpol PP kembali menggelar Ops Yustisi protokol kesehatan Covid-19. Minggu, (29/11/2020).

Kapolsek Bongas, AKP Gatot Kuncoro melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto mengatakan, penggelaran operasi Yustisi oleh Petugas gabungan tersebut sebagai bentuk tindak lanjut Inpres No.6 Tahun 2020 tentang Penerapan protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.

“Untuk hari ini sebanyak 15 orang telah terjaring operasi Yustisi Protokol Kesehatan kedapatan tidak memakai masker. Seluruh pelanggar di berikan sanksi teguran lisan kemudian dibagikan masker,” ujarnya.

Dikatakannya, bahwa pihaknya akan terus berkolaborasi dengan instansi terkait untuk menertibkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga penyebaran Covid-19 dapat ditekan.

“Dengan rutin dilaksanaknnya Ops Yustisi ini diharapkan masyarakat sadar akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan demi kebaikan bersama, untuk menjaga kesehatan agar tercegah dari penyebaran Covid-19,” pungkas AKP Budiyanto. (Candra)

Komentar

News Feed