oleh

PDI Perjuangan Gelar Pelatihan Saksi Guna Menangkan Pilkada

Tanganrakyat.id, Banyuwangi-Dewan Perwakilan cabang (DPC) PDI Perjuangan Banyuwangi gelar pelatihan bagi para saksi dan guraklih ditiap kecamatan selama 10 hari.

Pelatihan dilaksanakan untuk
menguatkan, memanaskan pergerakan mesin partai agar bisa memenangkan Pilkada serentak yang akan digelar tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Hari ini pelatihan saksi dilaksanakan di Kecamatan Muncar dengan protokol kesehatan covid-19, dalam pelatihan
dihadiri langsung ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyuwangi I Made Cahyana Negara, SE.

“Ini marwah partai, semua kader PDI Perjuangan wajib bertempur habis habisan dilapangan harus bisa memenangkan pasangan yang di usung PDI Perjuangan. Karena kader PDI Perjuangan taat dan patuh pada keputusan ketua umum,” ujar I Made Cahyana Negara, SE. Senen (1/12/2020)

Kalau ada yang mbalelo dari perintah partai dan Ibu Ketum jelas itu bukan kader PDI Perjuangan. Bapak dan Ibu sanggup memenangkan Pasangan Ipuk Sugirah ?” dan para peserta berteriak “Sanggup” dan di sambut dengan sorak sorai para kader PDI Perjuangan yang hadir.

“Kami semakin bersemangat untuk memenangkan Pilkada ini, apalagi ada yang mengaku kader PDI Perjuangan kemarin kita akan buktikan kalau kader PDI Perjuangan solid dan sanggup memenangkan paslon 2 Ipuk Sugirah, untuk di Kecamatan Muncar ini 500 an kader yang di rekrut untuk mengikuti pelatihan yang di bagi 4 shift ini” ungkap Budi, saksi PDI Perjuangan dari Muncar.

Baca juga:Rakor PDI Perjuangan Siap Menangkan Nina-Lucky

Pelatihan Saksi dan Guraklih ini di targetkan melibatkan 7000 kader saksi dan guraklih se Kabupaten Banyuwangi yang di gelar secara simultan di berbagai kecamatan se Kabupaten Banyuwangi, selain di bekali dengan tehnik menjadi saksi yang baik, juga di bekali dengan materi ideologi partai dan materi 4 pilar kebangsaan. (Taufik)

Komentar

News Feed