oleh

Perumdam Tirta Darma Ayu Terbuka Bagi Masyarakat Indramayu Yang Ingin Bergabung

-Daerah, Sosial-817 views

Tanganrakyat.id, Indramayu-Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Darma Ayu adalah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Indramayu yang beralamat di Kelurahan Kepandean, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Sehingga, menjadi pegawai Perumdam Tirta Darma Ayu mungkin adalah hal yang sangat di idam-idamkan oleh sebagian pelamar kerja.

Seperti yang di ungkapkan oleh Bayu (20) lulusan SLTA asal Desa Sukadadi, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, Ia menjelaskan betapa beruntungnya kalau saja Ia bisa di terima menjadi salah satu bagian dari Perumdam Tirta Darma Ayu Indramayu.

“Andai saja saya bisa di terima menjadi salah satu bagian dari Perumdam Tirta Darma Ayu tentunya saya akan sangat merasa beruntung, namun saya masih bingung bagaimana cara melamarnya?” ungkapnya kepada tanganrakyat.id. Senin, 30/11/2020.

Di hari yang sama, Perumdam Tirta Darma Ayu Indramayu melalui Manager Humas dan Kesekretariatan Budhi Suprihatin menjelaskan, pihaknya sangat terbuka kepada Warga Indramayu yang ingin ikut bergabung di Perumdam Tirta Darma Ayu Indramayu dan mempersilahkan untuk melamar seperti biasa.

“Kalau masyarakat Indramayu ingin mendaftarkan diri Perumdam kita, silahkan mendaftarkan diri ke perusahaan kita secara langsung, nanti di proses sesuai dengan aturan yang berlaku dan sesuai dengan kebutuhan perusahaan,” terangnya saat di wawancara di ruangannya.

Untuk penerimaannya nanti menunggu proses, “prosesnya yaitu apa yang di butuhkan oleh perusahaan nanti kita panggil,” jelasnya.

Kemudian, untuk informasi lowongan yang di butuhkan ia menjelaskan karena memang kebutuhannya hanya sedikit dan karyawan honorer. “Kita kan kebutuhannya tidak banyak hanya 1-2 orang dan karyawan honorer,” katanya.

Di jelaskan, semua karyawan yang baru di terima ya karyawan honorer, bukan langsung karyawan tetap (organik), “karyawan honorer di proses dan misalkan masih di butuhkan lagi ya nanti bisa jadi karyawan tetap. (Candra)

Komentar

News Feed