oleh

Bhabinkamtibmas Desa Tukdana Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Ikut Serta Dalam Gotongroyong Pembangunan Jembatan

Tanganrakyat.id, Indramayu-Bhabinkamtibmas Desa Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Sukasa, SH melaksanakan gotong royong pembangunan jembatan penghubung Blok Sukjadi dan Blok Sukatani Desa Tukdana, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian anggota kepolisian terhadap masyarakat, ujarnya, Selasa (15/12/2020).

Selain memgemban tugas untuk menjaga situasi kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga memiliki peran penting untuk membantu masyarakat, katanya.

Dijelaskannya, bahwa pembangunan jembatan penghubung tersebut hasil dari swadaya masyarakat Blok sukajadi Rt 06 /03 Desa Tukdana.

Dia mengatakan, dengan keberadaan jembatan ini, warga Blok Sukajadi yang ingin ke Blok Sukatani tidak lagi harus memutar jalan, karena jarak tempuh.

Disela-sela kesempatan itu, Bripka Sukasa juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas dan Jangan terpengaruh oleh berita hoax / berita bohong yang tidak tau sumbernya. Selalu terapkan Protokol Kesehatan (Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Memakai Masker) agar terhindar dari Covid-19.

Lebih lanjut, dan apabila terjadi masalah di Desa agar selalu berkordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Bhbinsanya. Pungkas AKP Budiyanto. (Candra)

Komentar

News Feed