oleh

Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Kembali Himbau Kepatuhan Protokol Kesehatan 3M

Tanganrakyat.idIndramayu-Personel Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menyampaikan himbauan terkait kepatuhan mentaati protokol Kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

Dalam giat tersebut Personel Polsek Tukdana menyampaikan himbauan prokes serta membagikan masker gratis kepada setiap warga yang ditemui di jalan Raya Desa Tukdana, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Selasa (15/12/2020).

Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan, bahwa penggunaan masker saat ini adalah sebuah kebutuhan yang sangat pentingsebagai langkah antisipasi pencegahan penularan dan penyebaran covid-19 atau Virus Corona.

“Kegiatan rutin ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Tukdana umumnya Kabupaten Indramayu,” tuturnya.

Kapolsek berharap kesadaran dari masyarakat untuk selalu memakai masker ketika keluar rumah demi untuk keselamatan bersama. Selain memakai masker masyarakat juga harus menjaga jarak, menghindari keramaian dan sesering mungkin mencuci tangan setelah melakukan kegiatan atau beraktivitas, tambah AKP Budiyanto. (Candra)

Komentar

News Feed