Kapolsek Cikedung Beserta Anggota Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bersama Masyarakat Gotong Toyong Bangun Jalan

  • Bagikan
Kapolsek Cikedung Ipda Ian Hernawan, SH.,MAP beserta Anggota Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama masyarakat gotong royong membangun jalan (Foto.Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu-Kapolsek Cikedung Ipda Ian Hernawan, SH.,MAP beserta Anggota Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama masyarakat gotong royong kerja bakti membangun jalan.

Terpantau, Kapolsek Cikedung dan Anggota bersama warga mengangkut material di jalan Raya Situ Bolang Desa Jatisura, kecamatan Cikedung, kabupaten Indramayu, Selasa (22/12/2020).

Kapolsek Cikedung Ipda Ian Hernawan melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi juga meningkatkan rasa kebersamaan dengan masyarakat, katanya.

Selain itu, kegiatan Bhakti Sosial bersama Warga sebagai wujud pelayanan Polri bagi masyarakat. 

“Dalam kerjabakti kami melibatkan 5 Personel Polsek Cikedung,” ungkapnya.

Menurutnya, sebagai seorang Polisi tidak hanya melindungi dan mengayomi serta melayani masyarakat, melainkan juga harus turun langsung membantu masyarakat disetiap kegiatan Positif.

Ia berharap dengan diperbaikinya jalan tersebut dapat melancarkan akses para pengguna jalan yang melintas, namun tetap agar selalu berhati-hati.

Pada kesempatan itu, beberapa warga pun memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada Polri yang sudah berpartisipasi mengambil bagian dalam pekerjaan tersebut. 

Mereka mengatakan, kami memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada Polri yang sudah berpartisipasi dalam mengambil bagian dalam pekerjaan tersebut. Pungkas AKP Budiyanto. (Candra)

  • Bagikan

Comment