oleh

Kapolsek Terisi Kembali Pimpin Ops Yustisi Prokes

Tanganrakyat.id, Indramayu-Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda,SH kembali pimpin Ops Yustisi Prokes di wilayah hukum Polsek Terisi, Kabupaten Indramayu, Rabu (23/12/2020).

Dalam kegiatan operasi yustisi kali ini dengan cara membagikan masker, karena dinilai lebih efektif guna mencegah covid-19.

Tampak turut serta dalam pelaksanaan kegiatan Ops Yustisi 5 Personel Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu, Koramil serta Satpol PP Kecamatan Terisi.

Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto menyampaikan, Dalam Ops Yustisi petugas menegur 17 (Tujuh belas) pelanggar protokol kesehatan, 2 (Dua) tindakan push up dan Pemberian masker kepada yang kedapatan tidak memakai masker.

Lebih lanjut, ia menyampaikan, dalam pelaksanaan Operasi Yustisi pihaknya juga memberikan himbauan protokol kesehatan yang lebih mengedepankan secara persuasif dan humanis kepada warga masyarakat tentang pencegahan Covid-19 dan penekanan tentang protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. Pungkas AKP Budiyanto. (Candra)

Komentar

News Feed