Kapolres Indramayu lakukan pengecekan Pos Pam Ops Lilin Lodaya Tahun 2020 dan Obyek Vital Transportasi

  • Bagikan
Kapolres Indramayu lakukan pengecekan Pos Pam Ops Lilin Lodaya Tahun 2020 (Foto.Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu-Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang, S.I.K., M.H., lakukan pengecekan Pos Pam Ops Lilin Lodaya Tahun 2020 dan Obyek Vital Transportasi ( Stasiun ) di wilayah hukum Polres Indramayu, Jawa Barat, Selasa (22/12/2020) Malam.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Indramayu didampingi Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Bambang Sumitro, S.H., KBO Sat Lantas Polres Indramayu Ipda Supraja, S.H.

Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan, kegiatan tersebut untuk memastikan kesiapsiagaan personel pengamanan yang terlibat dalam Ops Lilin Lodaya Tahun 2020 dan Obyek Vital.

“tentunya untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam merayakan Hari Raya Natal 2020 dan tahun baru 2021 di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Indramayu memberi arahan agar tetap waspada dalam bertugas, dan tetap semangat dan jaga kesehatan dimassa pandemi Covid-19.

Ditambahkannya, untuk jumlah personel yang diturunkan dalam operasi lilin lodaya tahun 2020. Polri telah mempersiapkan 83.917 personel Polri, 15.842 personel TNI, serta 55.086 personel instansi terkait lainnya.

Ia juga menyampaikan, selama dua pekan Polres Indramayu bersama TNI serta instansi terkait akan meningkatkan pengamanan di Gereja dan Objek Vital.

“Seluruh gereja dan objek vital di Kabupaten Indramayu mendapatkan penjagaan dari anggota TNI-Polri dan instansi terkait,” katanya.

“Artinya tidak hanya tempat ibadah saja yang dilakukan penjagaan. Tetapi juga lokasi-lokasi rawan terjadi tindak kejahatan juga dilakukan pengawasan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, AKBP Hafidh S Herlambang juga mengimbau masyarakat untuk turut mengamankan lingkungan jelang Nataru agar kondisi Kabupaten Indramayu selalu kondusif. Pungkas AKP Budiyanto. (Candra)

  • Bagikan

Comment