oleh

Kapolsek Cantigi Kawal Penyaluran Banprov Tahap Empat 

-Daerah, Sosial-250 views

Tanganrakyat.id, Indramayu-Kapolsek Cantigi Iptu Heriyanto berserta jajaran turun langsung kawal penyaluran Bantuan Provinsi (Banprov) tahap empat di 3 Desa, Kecamatan Cantigi.

Kapolsek Cantigi Iptu Heriyanto saat di temui di Kantor Desa Cemara, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, menjelaskan, ini adalah penyaluran Banprov tahap empat sementara hari ini ada 3 Desa.

“Ini adalah pencairan bantuan provinsi tahap empat, sementara hari ini ada 3 Desa, Cangkring, Cantigi Kulon, Cemara, ini sudah desa kedua dan dari desa pertama berjalan dengan tertib,” katanya. Jum’at, (25/12/2020).

Ia menghimbau kepada warga yang datang agar senantiasa menaati protokol kesehatan 3M, menjaga jarak, mencuci tangan dan, memakai masker.

Sementara itu, Sekdes Desa Cemara Tanuri saat acara berlansung tidak lupa juga ikut menghimbau agar warga yang ingin mengambil bantuan tetap tertib dan memakai masker.

“Kepada Bapak/Ibu di harapkan agar tetap tertib dan memakai masker,” katanya.

Baca juga:Sebanyak 30 Pelanggar Prokes Terjaring Ops Yustisi Yang Dilaksanakan Polsek Cantigi

Lebih lanjut, Tanuri juga menambahkan, 3 desa yang menyalurkan Banprov tahap empat pada hari ini berjumlah 753 KPM dan, bantuan hanya uang saja Rp.100.000,-, pungkasnya. (Candra)

Komentar

News Feed