Polsek Cikedung Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Gelar KRYD Patroli Skala Besar

  • Bagikan
Polsek Cikedung Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Gelar KRYD Patroli Skala Besar. (Foto.Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu-Menjaga Kondusifitas wilayah jelang tahun baru 2021, Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) patroli skala besar, di Wilayah Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, Sabtu (26/12/2020) Malam.

Kapolsek Cikedung Ipda Ian Hernawan melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas saat libur Natal 2020 dan tahun baru 2021.

Dikatakannya, adapun kegiatan yang menjadi prioritas pemeriksaan adalah sajam, miras, narkoba, senpi, handak maupun kelengkapan surat surat kendaraan. “Hal ini sebagai upaya untuk mencegah pelaku kejahatan, curat/curas, cegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikedung,” ungkapnya.

Sambungnya, pada kesempatan itu Personel juga menghimbauan tentang Pelarangan Melaksanakan Hiburan, Pesta Perayaan dan Kerumunan Massa menjelang Tahun Baru 2021 Kepada Masyarakat di Wilayah Kec. Cikedung.

Kapolsek berharap, lanjut Kasubbag Humas, dengan upaya yang sudah dilaksanakan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Cikedung tetap kondusif saat malam pergantian tahun. Pungkas AKP Budiyanto. (Candra)

  • Bagikan

Comment