oleh

Mengawali Tahun 2021, Operasi Yustisi terus digencarkan Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar

Tanganrakyat.id, Indramayu-Mengawali Tahun 2021, Operasi Yustisi terus digencarkan Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dalam rangka pendisiplinan masyarakat terkait penyebaran Covid-19, Jumat (01/01/2021).

Kegiatan Ops Yustisi protokol kesehatan dilaksanakan di Wilayah hukum Polsek Tukdana, Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendisiplinkan masyarakat agar dalam beraktifitas sehari-hari mentaati Protokol kesehatan guna mencegah penularan covid-19.

“Dalam operasi yustisi covid-19 pendisiplinan protokol kesehatan ini pihaknya lakukan secara Hunter (Berburu) dengan tujuan untuk pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan covid-19 dan berikan sanksi apabila ditemukan pelanggar yang tidak mentaati protokol kesehatan seperti tidak memakai masker serta memberikan edukasi,” katanya.

Lebih lanjut, upaya tersebut akan terus dilakukan apalagi dalam masa pandemi ini, Polri bersama TNI serta instansi terkait lainnya dituntut harus aktif membantu tugas pemerintah daerah dalam mendisiplinkan masyarakat untuk tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19, pungkas AKP Budiyanto. (Candra)

Komentar

News Feed