oleh

Rumah Kreatif Milenial Kembangkan Kewirausahaan

Tanganrakyat.id, Indramayu-Rumah kreatif milenial adalah tempat bagi wirausahawan milenial untuk menemukan teman-teman se-Visi Misinya. Rumah yang di pelopori oleh Persatuan Wirausaha Milenial (Perwira Milenial) Kabupaten Indramayu itu, juga sebagai tempat untuk mengembangkan skill kewirausahaan dan kreatifitas. Beralamatkan di Jalan Pasar Baru, Ruko Jangkarmas, Karangmalang-Indramayu, Rumah Kreatif Milenilal tersebut buka setiap hari.

Menurut Inisiator Perwira Milenial Kabupaten Indramayu, Ahmad Dasuki menjelaskan, untuk kegiatan Rumah Kreatif Milenial sendiri bulan Januari ini Ia progres sudah action untuk mengembangkan skill kewirausahaan dan kreatifitas anggota.

“Anggota yang sudah bergabung rata-rata usahanya sudah berjalan, jadi kita fokus ke pemasaran produknya saja. Pemasarannya kita manfaatkan media online yang ada seperti Facebook, youtobe, dan lain-lain. Iklannya kita buat yang kekinian, menarik dan simpel,” katanya saat di temui di Rumah Kreatif Milenial. Rabu, (06/01/2020).

Dengan jumlah anggota mencapai1600 kaum milenial, Rumah Milenial diharapkan bisa membuat pelaku UMKM milenial semakin berkembang, dewasa dan menjadi tempat sharing kepada sesama wirausaha milenial. Sehingga tidak ada lagi pemuda-ppemuda di Indramayu yang masih bingung ketika lulus kuliah/sekolah. (Candra)

Komentar

News Feed