oleh

Jangan Lupa Mampir Kekedai Nyonya Kerang 88

-Daerah, Kuliner-321 views

Tanganrakyat.id, Indramayu, Kedai Nyonya Kerang 88 terinspirasi berawal dari Toko 88 yang terlebih dahulu ada, hidangannya ada aneka kerang dan seafood serta ada juga tomyam. Kedai Seafood yang selalu ramai pelanggan itu, beralamatkan di samping kantor DPRD Indramayu, depan Toko 88 yang menjual bahan kue dan plastik.

Siti Masitoh (33) pemilik kedai Nyonya Kerang 88 mengungkapkan, usahanya sudah berjalan 3 bulan dan selalu ramai pelanggan setiap harinya.

“Sudah jalan 3 bulan dan untuk omset alhamdulillah setiap hari ramai. Semua menu hidangannya memang menjadi favorite semua pelanggan, apalagi yang paling favorit itu saosnya, hmmm, best seller banget saos padangnya,” kata Owner Nyonya Kerang 88 itu. Rabu, (06/01/2020).

“Jadi, kalau soal rasa jangan tanya, alhamdulillah semua pelanggan pada suka, dan menurut pelanggan rasanya enak banget. Bahkan banyak yang minta saosnya agak banyak,” sambungnya.

Untuk pemesanan bisa juga via Grab Food: Nyonya Kerang 88-lemahmekar, atau Whatsapp: 0852-2220-5716, Instagram: @ny.kerang88 dan, jam operasional, Senin-Jumat: 14.00-21.00, Sabtu: 14.00-21.30 untuk hari Minggu libur.

Lebih lanjut, Ia juga menjelaskan, untuk soal masak-memasaknya sangat mudah sekali, tanpa menunggu lama, proses cuma sebentar.

“Masaknya langsung, tapi gak buat pelanggan menunggu lama,” katanya.

Jangan lupa mampir ke Nyonya Kerang 88, karena di nyonya kerang, kami menyediakan berbagai macam kerang dari mulai kerang ijo, kerang dara, kerang batik, kerang simping, kerang tahu, kerang bambu dan, ada tomyam juga. (Candra)

Komentar

News Feed