Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Jajaran Polres Indramayu Bagikan Masker Kepada Masyarakat Desa Panyingkiran Kidul

  • Bagikan
Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Jajaran Polres Indramayu Bagikan Masker Kepada Masyarakat Desa Panyingkiran Kidul. (Foto.Red)

Tanganrakyat.idIndramayu-Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Bripka Akhmad Fauji melaksanakan kegiatan pembagian masker di Desa Panyingkiran Kidul, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, Kamis (07/01/2021).

Dalam giat tersebut Bripka Akhmad Fauji sekaligus mengingatkan masyarakat agar Masker yang sudah dibagikan selalu digunakan, serta menghimbau kepada warga yang ditemukan tidak disiplin melaksanakan protokol kesehatan untuk selalu melaksanakan 3M dalam kesehariannya yakni Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak.

Kapolsek Cantigi Iptu Heriyanto melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto membenarkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya guna memutus mata rantai virus Covid-19.

“Kegiatan seperti ini akan terus di lakukan sebagai upaya mengedukasi dan mengingatkan kepada warga betapa pentingnya menerapkan protokol kesehatan terutama dengan disiplin 3M,” terangnya.

Masih kata dia, karena dengan sering melaksanakan kegiatan seperti ini masyarakat akan disiplin menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

“Kita yakini akan akan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini,” pungkasnya. (Candra)

  • Bagikan

Comment