oleh

Polsek Lelea Bersama Forkopimcam Laksanakan Giat Ops Yustisi

Tanganrakyat.id, Indramayu-Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu bersama Forkopimcam melaskanakan giat Ops Yustisi, di jalan umum Desa Tugu, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, Kamis (07/01/2021) Pukul 09.30 Wib s/d selesai.

Dalam razia tersebut terlihat Personel Polsek Lelea bersama TNI dan Satpol PP memberhentikan pengendara sepeda motor maupun pejalan kaki yang melintas untuk dibagikan masker.

Kapolsek Lelea AKP H. Agus Priyanto melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan upaya Gugus Tugas Covid-19 dalam menanggulangi penyebaran wabah Covid-19.

Di sela membagikan masker petugas gabungan juga memberikan imbauan. “Kalau keluar rumah silahkan pakai masker, serta patuhi Protokol Kesehatan agar terhindar dari Covid-19,” ujarnya.

Ia mengatakan, bahwa Kesadaran masyarakat sampai saat ini untuk memakai masker memang harus terus diingatkan.

“Dalam hal ini pihaknya berharap kesadaran dari masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan agar Covid-19 ini segera berakhir,” tegasnya.

Lanjut masih kata Kapolsek, dalam giat Ops Yustisi pihaknya menindak pelanggar tidak pakai masker sebanyak 20 (Dua Puluh) orang, pungkasnya. (Candra)

Komentar

News Feed