oleh

Baru Sebulan Dibangun Jalan Diarea GOR Singalodra Rusak Parah

Tanganrakyat.id, Indramayu-Pengerjaan pengerasan jalan /hot mix diarea GOR Singalodra yang menelan anggaran Rp.900.000.000.00,- yang dikerjakan CV. IPO kondisinya sangat meyedihkan diduga dikerjakan asal jadi, terbukti terlihat dari bentuk fisik saat ini banyak yang sudah terklupas bahkan sudah ditumbuhi rerumputan.

Jalan lingkar taman GOR Singalodra itu baru satu bulan belakangan ini dibangun dengan cara diaspal menggunakan hot mix serta perbaikan batas-batas disisi taman dan pembuatan pintu pagar GOR Singalodra. Melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Indramayu, dengan pemenang tender CV. IPO beralamat di jl. Raya Terusan No.70/A Desa Terusan Kecamatan Sindang kabupaten Indramayu, dengan nilai anggaran Rp.900.000.000.00,-

Kondisi jalan di area komplek GOR Singalodra baru satu bulan dibangun (Foto.Red)

“Dengan adanya temuan ini, kami dari pihak Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Indramayu tentu merasa kecewa,” ungkap Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Indramayu, Drs.Jahirin, Jumat (15/01/2021).

Segera kita laporkan ke bagian Pengendali Program (PP) dan ke LPSE Kabupaten Indramayu, karena merekalah pihak yang bisa meloloskan CV IPO tersebut, dan kami juga secara tertulis akan memanggil pihak CV IPO dan akan dimintai pertanggungjawabannya.

Baca juga:Bangunan Masjid Islamic Center Diduga Kental Korupsi

Sedangkan pihak kontraktor CV IPO yang beralamat di Jalan Raya Terusan No.70/A Desa Terusan Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu saat akan dikonfirmasi sulit untuk ditemuinya, dari Pihak Direktur sampai pelaksananya selalu tidak ada ditempat seperti dikantor maupun dilokasi proyek tersebut. (C.Tisna)

Komentar

News Feed