oleh

Kapolsek Cantigi Iptu Heriyanto pimpin langsung pelaksanaan giat Operasi Yustisi gabungan TNI-Polri bersama Satpol PP dan Staf Kecamatan

Tanganrakyat.id, Indramayu-Kapolsek Cantigi, Iptu Heriyanto, S.H. pimpin langsung pelaksanaan giat Operasi Yustisi gabungan TNI-Polri Polsek Cantigi, Sat Pol PP dan staf Kecamatan Cantigi dalam rangka Pendisiplinan Masyarakat terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan dan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. Jum’at, (22/01/2021)

Operasi yustisi ini, bertempat di depan Kantor Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu dengan melibatkan 6 Personil Polsek Cantigi bersama 2 Personil Koramil dan, 2 Personil Satpol PP serta, 4 Staff Kecamatan Cantigi.

Kapolsek Cantigi, Iptu Heriyanto, S.H. mengatakan, operasi yustisi ini sekaligus memberikan himbauan terhadap warga masyarakat yang melintas, yang tidak memakai masker maka diberikan sanksi teguran Lisan.

“Dalam operasi yustisi kali ini kita, memberikan himbauan terhadap warga masyarakat yang melintas di depan Kecamatan Cantigi Desa Panyingkiran Kidul, Kecamatan Cantigi, yang tidak memakai masker kita tegur dengan memberikan teguran Lisan,” katanya.

Alhasil, masyarakat yang didapati tidak memakai masker saat melintas di jalan ini berhasil dihimbau agar tetap mematuhi Protokol kesehatan serta diberikan sanksi teguran lisan. Kemudian, selama kegiatan berlangsung berjalan lancar, aman dan kondusif. (Candra)

Komentar

News Feed