oleh

Kapolsek Gabuswetan Pimpin Ops Yustisi Mandiri Dalam Rangka AKB

Tanganrakyat.id, Indramayu-Kapolsek Gabuswetan AKP Ahmad Nurhamad pimpin Pelaksanaan Kegiatan Operasi Yustisi Mandiri dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Wilayah Kecamatan Gabuswetan.

Menurutnya, kegiatan Operasi Yustisi Mandiri dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan pendisiplinan penegakan hukum protokol kesehatan dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid- 19.Terangnya.

“Kegiatan ini merupakan sebagai upaya polsek Gabuswetan dalam menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru dan mencegah penyebaran covid-19,”kata AKP Ahmad Nurhamad Melalui Kasubag Humas polres Indramayu AKP Budiyanto.Sabtu (23/01/2021).

Dikatakanya, guna mencegah Penyebaran Covid-19 jajaran Polsek Gabuswetan terus berupaya serta selalu menghimbau kepada masyarakat menerapkan protokol kesehatan dwngan melakukan 3M, terangnya.

 

“Dengan Gencarnya operasi Yustisi ini Kapolsek berharap kepada masyarakat harus ikut berpartisipasi dan berperan aktif dalam membantu pencegahan penyebaran covid-19 diwilayah Kecamatan Gabuswetan,” singkatnya. (Candra)

Komentar

News Feed