oleh

Centil Food Kuliner Indramayu Disukai Orang Dari Berbagai Kalangan

-Daerah, Kuliner-379 views

Tanganrakyat.id, Indramayu-Telah hadir kuliner Indramayu dengan brand Owner Centil Food, menyediakan berbagai kuliner khas Indramayu yang cukup populer yang beralamat di RT/RW 03/008, Dusun/Blok ,Sukatani 2 Blok Kebon Bandara, Desa Mekarwaru, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Centil Food menyediakan berbagai kuliner kas Indramayu sebagai menu adalannya seperti Pedesan Entog, Bekakak Bebek, Bekakak Entog, Pedesan Kraca/Tutut dan masih banyak lagi.

Menurut Cevi Samsul Bahri semua masakan di Centil Food dijamin hegenis, bersih dan tampa bahan pengawet.

Warung Centil Food menyediakan berbagai masakan khas Indramayu (Foto.Red)

“Kami memasak tidak memakai bahan pengawet, hegenis, bersih juga mengutamakan cita rasa yang tinggi, agar pelanggan puas dengan rasa yang ada di kuliner kami, selain itu harga juga terjangkau dari berbagai kalangan masayarakat,” ujar Samsul Bahri. Selasa, (26/1/2021) melalui sambungan selular.

Sedangkan menurut Minzy Rewaningsih pemilik Centil Food selain melayani pelanggan secara langsung juga melalui media sosial seperti Jualan oneline di facebook, Instagram Twiter.

“Salah satu menu favorit CENTIL FOOD adalah Pedesan Entog, Bekakak Entog, Pedesan Kraca, hayoo coba menu kami pasti ketagihan dan dijamin harga terjangkau dan yang jelas tidak menguras kantong, hayoo yang penasaran bisa tuh intip-intip facebook Minzy Revaningsih.

Yuk pesan sekarang to order or delivery WhatsApp. +886 979 544 293

Kami Centil Food juga menerima orderan dari luar kota yang kami kemas dalam bentuk Frozen untuk menjaga cita rasa dan tidak basi. (KkP)

Komentar

News Feed