oleh

Menuju Indramayu bebas Narkoba, Propam Polres Indramayu Tes Urin Anggota Polsek Losarang

Tanganrakyat.id, Indramayu-Menuju Indramayu bebas Narkoba, Propam Polres Indramayu dipimpin Kasi Provam Ipda H. Raswin, SPd, didampingi KBO Narkoba Polres Indramayu Iptu Wawan, SH, Kasiwas Ipda Suratmoko, SH dan Paurkes Aipda Asep DamanhuriA. Amd, serta 3 anggota Provos Polres Indramayu, melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) ke Polsek jajaran Polres Indramayu, Selasa (26/01/2021) Pukul 14.05 WIB.

“Untuk Kali ini giliran Polsek Losarang yang disidak oleh Propam Polres Indramayu,” ujar Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto.

Dikatakannya, pada kesempatan itu satu-persatu anggota Polsek Losarang melaksanakan tes urine dengan pengawasan ketat dari anggota Propam.

“Pengawasan dan pengawalan dilakukan untuk mencegah penyalahgunaan narkoba yang dilakukan anggota Polsek jajaran Polres Indramayu,” ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan tersebut, tidak ditemukan urine anggota yang mengandung narkoba, tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, lanjutnya, KBO Narkoba dan Kasi Propam menekankan jangan ada anggota Polri yang menyalah gunakan Psikotropika dan Narkoba. Hal tersebut sesuai intruksi dari Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, , S.I.K., M.H., “Menuju Indramayu Bebas Narkoba. Berantas Narkoba Tanpa Tebang Pilih.” Jelas AKP Budiyanto. (Candra)

Komentar

News Feed