oleh

Bupati Sumedang Berharap LPB MUI Edukasi Mitigasi Bencana Ke Warga

Tanganrakyat.id, Sumedang-Lembaga Penanggulangan Bencana (LPB) MUI berikan bantuan kepada korban banjir di Sumedang Jawa Barat.

Pada kesempatan tersebut Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir berharap LPB MUI selain memberikan bantuan dalam bentuk fisik (barang) juga bisa memberikan bantuan dalam bentuk pemikiran juga wawasan tentang mitigasi bencana.

“Kami juga berharap LPB MUI terus bisa memberikan bantuannya dalam bentuk pemikiran dan pengetahuan, terutama kepada warga yang selama ini tinggal dikawasan rawan bencana,” ucap Bupati Sumedang. Senin, (25/1/2021).

Ini penting karena wilayah Sumedang, juga wilayah yang sering terjadi bencana alam, seperti baru-baru ini di Dusun Bojong Kondang, Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat hari Sabtu, 9 Januari 2021 malam terjadi tanah longsor dan menelan korban 40 orang.

Kami berharap dengan peran LPB MUI dan berbagai pihak dan adanya pemberian wawasan bencana, bisa mengantisipasi bencana dengan lebih baik, sehingga tidak lagi banyak korban. (Red)

Komentar

News Feed