Puskesmas Cantigi Terima Distribusi Vaksin Sinovac Covid-19

  • Bagikan
Puskesmas Cantigi Terima Distribusi Vaksin Sinovac Covid-19. (Foto.Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu – Serentak sebagian Fasilitas Kesehatan di seluruh Kabupaten Indramayu hari ini mulai didistribusikan Vaksin Sinovac Covid-19. Begitupun di Puskesmas Kecamatan Cantigi yang pada hari ini juga ikut kebagian pendistribusian Vaksin Sinovac tersebut. Kamis, (28/01/2021)

Untuk kelancaran dan keamanan pendistribusian ini, Kapolsek Cantigi, Iptu Heriyanto, S.H. dan jajarannya bersama Danramil 1602 Sindang, Kapten Inf Sudiyanto melakukan pengawalan ketat.

“Sekitar pukul 13.00 WIB bertempat di Puskesmas Cantigi telah menerima Vaksin Sinovac Covid-19 dari Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu,” kata Kapolsek Cantigi, Iptu Heriyanto, S.H.

Sambungnya, adapun Vaksin Sinovac yang didistribusikan ke Puskesmas Cantigi berjumlah sebanyak 112 Vial dengan tanggal expired 01 November 2023 dan diterima langsung oleh Kepala UPTD Puskesmas Cantigi, H. Warno, S.KM, MM.

“Selanjutnya, Vaksin tersebut disimpan di ruangan imunisasi Puskemas Cantigi, untuk kemudian akan dilakukan pengamanan baik dari petugas Puskesmas, Koramil dan anggota Polsek Cantigi,” pungkas Iptu Heriyanto.

Dijelaskan, kegiatan pendistribusian Vaksin Sinovac ini juga dihadiri oleh Camat Cantigi, Rusyad Nurdin, ST, M.Si,. (Candra)

  • Bagikan

Comment