oleh

Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum, Berharap SMSI Menyuarakan Kepentingan Publik

Tanganrakyat.id, Tasikmalaya-Ketua SMSI Provinsi Jawa Barat Hardiansyah resmi melantik kepengurusan SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Tasikmalaya. Ia juga berpesan setelah resmi dilantik diharapkan bisa mendata semua anggota SMSI yang sudah tergabung.

Pelantikan bertampat di Hotel City, Jalan Sukalaya Barat No.50 Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya dihadiri Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat, Setiaji, Forkopimda Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Sekretaris SMSI Ahmad Syukri, bendahara Mohamad Kustandi, wakil ketua bidang organisasi Asep Budianto, seluruh jajaran pengurus SMSI perwakilan Kabupaten dan Kota Tasikmalaya serta wartawan dan pemilik media di wilayah Tasikmalaya.

Dalam sambutannya, wakil Gubernur berharap SMSI dapat memberikan konstribusi terhadap pembangunan provinsi Jawa Barat. Kritik yang konstruktif, hingga membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

“Mari kita berkomitmen untuk terus menyuarakan kepentingan publik, serta ikut mengawal perubahan yang lebih baik,” tegas Uu Ruzhanul Ulum. Rabu, (27/01/2021).

Menurut pria yang biasa disapa Kang Uu ini, pembangunan di Jabar bisa dituntaskan jika melibatkan semua pihak, salah satunya pers.

Sebagai salah satu pilar demokrasi, pers memiliki peran penting untuk ikut serta memajukan pembangunan masyarakat Jabar yang humanis dan berkemajuan.

“Saya akan terus menjalin hubungan yang baik dengan teman-teman media. Saya siap menerima kritik yang konstruktif dan mengajak pers sebagai salah satu pilar untuk ikut serta memajukan pembangunan,” kata kang Uu.

Ditempat terpisah Ketua SMSI Kabupaten Indramayu Haji Makali Kumar, SH. mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya SMSI Kota dan Kabupaten Tasikmalaya. Semoga bisa mengemban amanah untuk menjalankan kepengurusan SMSI dan membawa kemajuan bersama.

Baca juga:SMSI Indramayu Resmi Dikukuhkan

Organisasi SMSI lahir di Banten pada 7 Maret 2017 dan telah menjadi Konstituen Dewan Pers pada 29 Mei 2020. Saat ini SMSI telah memiliki 1.224 anggota di seluruh Indonesia. (Red)

Komentar

News Feed