oleh

Kapolres Indramayu AKBP Hafid S Herlambang Kembali Pimpin Kegiatan Pembagian Masker

Tanganrakyat.id, Indramayu – Kapolres Indramayu AKBP Hafid S Herlambang, S.I.K., M.H., kembali Pimpin Kegiatan pembagian masker. Kegiatan tersebut dalam rangka Penanganan Covid-19 di Masa PPKM Periode II di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Selasa (02/02/2021).

Hadir dalam giat tersebut Auditor Kepolisian Madya TK III Kombes Pol. Dudung Adijono, S.I.K., dampingi Kasat Lantas AKP Bambang Sumitro, S.H., diikuti oleh Perwira Polres Indramayu, Kapolsek Jajaran, Kodim 0616/ Indramayu, Personel Polres Indramayu, Personel Koramil serta Satpol PP Kabupaten Indramayu.

Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan, Kegiatan Pembagian Masker tersebut bertujuan untuk memutus Rantai Penyebaran Virus Covid-19 di Kab. Indramayu, ungkapnya.

Pembagian masker dilakukan di sejumlah lokasi di wilayah hukum Polres Indramayu, diantaranya Toserba Surya dan Pertokoan di Kab. Indramayu,  Pasar Baru Kab. Indramayu, Simpang 3 Singaraja dan Polsek Jajaran Polres Indramayu.

“Adapun Masker yang di bagikan keseluruhan  berjumlah 957 Pcs masker,” terangnya.

Selain membagikan masker, dalam giat tersebut juga melakukan terguran terhadap masyarakat yang tidak menggunakan Masker. Pungkas AKP Budiyanto. (Candra)

Komentar

News Feed