oleh

Polsek Widasari Laksanakan Ops Yustisi Pendisiplinan Masyarakat

Tanganrakyat.idIndramayu – Kepolisian Sektor Widasari jajaran Polres Indramayu kembali melaksanakan Operasi Yustisi dalam rangka Pendisipilan Masyarakat terhadap Kepatuhan Protokol Kesehatan serta Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Mikro (PSBM) di Wilayah Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Selasa (2/2/2021).

“Operasi yustisi hari ini dilaksanakan dilaksanakan di Simpang Tiga Widasari, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu,” ungkap Kapolsek Widasari AKP Joni.

Ia menyebutkan, personel yang diterjunkan guna mendisiplinkan masyarakat sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker ketika keluar rumah, menjaga jarak serta sering mencuci tangan sehabis melaksanakan aktifitas.

“Selain itu, mengedukasi masyarakat akan penggunaan masker dengan baik dan benar.

Menurutnya, memakai masker adalah salah satu hal sederhana, tetapi memiliki dampak besar untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Imbuh AKP Joni.

Menurutnya, Operasi yustisi ini rutin dilaksanakan dari pagi, siang, dan sore. Pada malam hari. Polisi akan terus menertibkan warga yang masih berkerumun untuk mencegah penularan COVID-19.

“Untuk pembatasan jam malam pihaknya mengaku sudah menyebar surat edaran. Dalam surat tersebut juga memuat batasan operasional kegiatan ekonomi dan batasan masyarakat untuk beraktivitas di ruang publik maksimal pukul 21.00 WIB.” Pungkasnya. (Candra)

Komentar

News Feed