oleh

Polsek Sukagumiwang Laksanakan Giat Ops Yustisi dan Bagikan Masker

Tanganrakyat.id, Indramayu РPenerapan disiplin dan penegakan Protokol kesehatan serta menuju AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru), Polsek Sukagumiwang laksanakan pembagian masker dalam rangka Ops Yustisi guna pencegahan Penyebaran COVID-19 di wilayah hukumnya. Bertempat di Pasar Daerah Desa Bondan, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu kegiatan ini berjalan kondusif. Selasa, (02/02/2021)

Kapolsek Sukagumiwang, Kompol Lindon Afandi Siregar, S.H. menjelaskan, pelaksanaan kegiatan operasi yustisi dan pembagian masker pada hari ini, selain dalam rangka PPKM periode II juga dalam rangka lebih mendisiplinkan masyarakat terhadap Protokol kesehatan.

“Dalam kegiatan ini kami menegur warga yang didapati tidak memakai masker serta membagikan masker sebanyak 200 Pcs,” katanya.

Sambung, kami juga memberikan himbauan secara humanis kepada warga masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan dan menjalankan pola hidup sehat 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas) guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, pungkasnya.

Dijelaskan, dalam kegiatan ini juga diikuti oleh Muspika Sukagumiwang dengan 12 Personil Polsek Sukagumiwang yang dipimpin oleh Kapolsek Sukagumiwang yang diwakili Kanit Sabhara AKP I NENGAH, SW, SH, dan 4 Personil Sat Pol PP Kecamatan Sukagumiwang yang dipimpin MP Taryono, SH, 4 Personil perangkat Desa Bondan dan 2 Personil petugas Pasar Daerah Desa Bondan serta, 2 Personil Koramil Kertasemaya. (Candra)

Komentar

News Feed