oleh

Dimasa PPKM Periode II, Polsek Pasekan Bagikan Masker Sembari Himbau Pola Hidup Sehat 5M

Tanganrakyat.id, Indramayu – Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar laksanakan kegiatan pembangian masker dalam masa Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) periode II di Wilayah Hukum Polsek Pasekan. Dalam Giat ini, selain untuk untuk mebagikan masker kepada masyarakat juga sembari menghimbau agar tetap menjalankan pola hidup sehat 5M . Selasa, (02/02/2021) Pukul 09.00 WIB.

Kegiatan yang di gelar dijalan Brawijaya Desa Pasekan, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu ini dipimpin Kapolsek Pasekan, Iptu Kardiyah bersama 7 anggotanya, Aiptu Muklis, Aiptu Suparta, Aiptu Ono Sitiadi, Aiptu H. Edi Juhaedi, Aipda Jajang mahpudin, Bripka Arif ali dan, Brigadir Mui.

Kapolsek Pasekan, Iptu Kardiyah menjelaskan, perlaksanaan kegiatan pembagian masker ini dalam rangka masa Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat  (PPKM) Periode II diwilayah hukum Polsek Pasekan.

“Adapun masker yang dibagikan sebanyak100 Pcs kepada pengendara yang melintas,” katanya.

Ia berharap dengan dilaksanakannya kegiatan pembagian masker ini bisa lebih mendisiplinkan serta menghimbau warga masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan pola hidup 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas), pungkas Iptu Kardiyah. (Candra)

Komentar

News Feed