oleh

Operasi Yustisi Bentuk Sinergi Polsek Krangkeng Ditengah Pandemi

Tanganrakyat.idIndramayu – Ops Yustisi himbauan pendisiplinan masyarakat dalam rangka antisipasi penanganan penyebaran virus (Covid -19) dan sosialisasi PSBB secara Propsional di wilayah Hukum Polsek Krangkeng, Rabu  (3/1/2021)

Kapolsek Krangkeng AKP Eko Susilo memimpin langsung kegiatan Operasi Yustisi dengan menyasar ketempat – tempat umum seperti di jalan raya di Desa Dukuhjati dan Desa Kapringan Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu.

Dengan menyasar pengguna jalan yang tidak megenakan masker dan memberikan himbauan langsung tentang protokol kesehatan Memakai masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas (5M) agar masyarakat lebih disiplin dimasa pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

“Dalam operasi tersebut, Sekaligus membagikan 20 pcs masker kepada pengendara sepeda motor yang melintas,” ujar Kapolsek AKP Eko Susilo.

Kami akan terus menerus mengedukasi masyarakat agar terbiasa menggunakan masker. Operasi ini hanya untuk mengingatkan masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” pungkasnya. (Candra)

Komentar

News Feed