oleh

Polsek Kandanghaur Bagikan 100 pcs Masker Dimasa PPKM Periode II

Tanganrakyat.idIndramayu – Pelaksanaan Giat Pembagian Masker secara masif Dan kontinyu dalam rangka Pendisiplinan Masyarakat terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan di Wilayah Hukum Polsek Kandanghaur pada pukul 08.30 wib sampai dengan selesai. Rssbu (3/02/2021).

Giat pembagian masker  di Pimpin langsung Oleh Kapolsek Kandanghaur Kompol H. WAWAN SUHENDAR.dan didampingi anggota polsek Kandanghaur 10 personil.

Dalam giat tersebut bertempat di jalan Raya Pantura Kandanghaur depan Pasar Cilet Desa Karang Anyar Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

Petugas gabungan selalu menghimbau kepada warga Masyarakat terkait dengan penggunaan masker pada saat berada di luar rumah, dan bagi yang melanggar akn di beri anksi Teguran secara lisan juga dicatat identitas pelanggar tersebut.

Dari giat tersebut petugas gabungan menindak 100 orang pelanggar yang tidak memakai masker dan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, 100 pcs masker dibagikan kepada pelanggar tersebut secara gratis.

“Selama kegiatan berlangsung Situasi Aman dan Kondusif,” kata kapolsek Kandnaghaur Kompol H. Wawan Suhendar S.H. (Candra)

Komentar

News Feed