oleh

Polsek Lelea Laksanakan Pembagian Masker Dalam Rangka Ops Yustisi

Tanganrakyat.idIndramayu – Penerapan disiplin dan penegakan protokol kesehatan menuju AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) dan giat pembagian masker dalam rangka Ops Yustisi guna pencegahan Penyebaran COVID-19 dilaksanakan jajaran Polsek Lelea di pasar Desa Lelea, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. Rabu (3/2/2021)

Kapolse Lelea AKP Agus Priyatno, menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan Ops Yustisi dan Pembagian masker hari Rabu ini, dalam rangka Penegakan Protokol Kesehatan Menuju AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) guna Pencegahan Penyebaran COVID-19, jelasnya.

“Pada kegiatan tersebut, kami bersinergi bersama Muspika Lelea diantaranya Polsek Lelea, Koramil dan Pol PP guna menindak pelanggar tidak pakai masker secara teguran lisan sebanyak 20 Orang”

Selain melaksanakan Yustisi. Kami juga membagikan masker sebanyak 100 Pcs yang dilaksanakan di Pasar, Pertokoan, dan Pengguna Jalan, sekaligus menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Kata dia.

“Menurutnya, Kegiatan ini sebagai bentuk upaya Pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran memutus mata rantai COVID-19 di Kabupaten Indramayu khususnya di Kecamatan Lelea. Pungkasnya. (Candra)

Komentar

News Feed