oleh

Polsek Jatibarang Laksanakan Giat Ops Yustisi dan Bagikan Masker

Tanganrakyat.idIndramayu – Polsek Jatibarang melaksanakan kegiatan Ops Yustisi Dalam Rangka Pembagian Masker Yang diselenggarakan Polda Jabar dan Polres Indramayu. Bertempat di Pasar Baru Desa Bulak Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Rabu (3/2/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Auditor Tingkat III Irwasda Polda Jabar Kombes Dudung Adijono, S.IK didampingi oleh Waka Polres Indramayu Kompol Galih Wardani, S.IK, SH, Kapolsek Jatibarang Kompol Alka Nurani, SH, Danramil Jatibarang Kapten Kav Sugianto dan 25 Orang yang terdiri dari PJU Polres Indrmayu, Anggota Polsek Jatibarang, Anggota Koramil Jatibarang, dan Anggota Sat Pol PP Kecamatan Jatibarang.

Adapun sasaran pembagian Masker tersebut, kepada Masyarakat Pungunjung dan Pedagang Pasar Jatibarang sebanyak 150 Orang.

Kapolsek Jatibarang Mengatakan, Kegiatan ops yustisi dalam rangka pembagian masker yang diselenggarakan oleh Polda Jabar Polres Indramayu ini, merupakan agenda dan program kerja Kepolisian Daerah Jawa Barat bersama Polres Indramayu, untuk terus melakukan kegiatan pembagian masker secara masif terhadap Masyarakat. Tuturnya.

Selain memberikan masker, pihaknya juga selalu menghimbau serta mengedukasi terhadap Masyarakat tentang penerapan Prokes Covid 19 Diwilayah Kabupaten indramayu khususnya di Kecamatan Jatibarang untuk menekan penyebaran Covid 19. Imbuh Kompol Alka.

“Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman tertib dan terkendali. Pungkasnya. (Candra)

Komentar

News Feed