oleh

Kapolsek Cikedung Bersama Forkopimcam Giat Pembagian Masker

Tanganrakyat.idIndramayu-Kegiatan pembagian masker oleh Forkopimcam Cikedung dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah hukum Polsek Cikedung Kabupaten Indramayu, Kamis 04/02/2021.

Menurut Kapolsek Cikedung IPDA  IAN HERNAWAN.,SH.,M.A.P dalam kegiatan bersama Forkopimcam Cikedung dan Anggota Polri Sektor Cikedung melaksanakan pembagian masker dalam rangka upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di jln raya cikedung Desa Cikedung Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu, dan jumlah masker yang kami dibagikan 100 Pc. Jelasnya.

“Adapun sasaran pembagian masker 100Pc masker  terdiri dari para pengguna jalan sepanjang Jl. Raya Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu, sekitar pukul 09.00 WIB kegiatan pembagian masker  telah selesai dilaksanakan. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman tertib dan terkendali” Ungkapnya

Sambung Kapolsek, pembagian masker yang diselenggarakan oleh Polsek Cikedung merupakan agenda dan program kerja Polsek Cikedung bersama Polres Indramayu, untuk terus melakukan kegiatan pembagian masker secara masif terhadap masyarakat di wilayah hukum Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu. terangnya

Selain itu juga dilaksanakan kegiatan tersebut bertujuan memberikan himbauan serta edukasi terhadap masyarakat terkait dengan Prokes Covid 19 diwilayah Kabupaten Indramayu khususnya di Kecamatan Cikedung untuk menekan penyebaran Covid 19, dalam kegiatan tersebut Kapolsek mengajak dan menyemarakan program “Indramayu Bermasker,” pungkasnya. (Candra)

Komentar

News Feed