oleh

Tiga Pilar Kecamatan Cantigi Laksanakan Ops Yustisi dan Bagikan Masker

Tanganrakyat.id, Indramayu-Tiga Pilar Kecamatan Cantigi laksanakan giat Operasi Yustisi dan bagikan masker kepada pengguna jalan yang melintas. Tiga Pilar Kecamatan Cantigi tersebut terdiri dari Jajaran Polsek Cantigi bersama TNI Koramil Sindang dan Polisi Pamong Praja. kamis 04/02/21.

Bertujuan mengedukasi  masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan,Operasi Yustisi  dimulai Pukul 09.00 waktu setempat.

Bertempat  dijalan Raya Desa Lamaran tarung Blok pasar Sidep Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu puluhan pengendara mendapat teguran dan pesan himbauwan dari Tiga Pilar Kecamatan Cantigi.

Kapolsek Cantigi Iptu Heriyanto, SH., yang memipin Yustisi mengatakan kurangnya kesadaran masyarakat mematuhi protokol kesehatan menjadi begitu penting yustisi dilakukan  mengingat status pandemi masih belum hilang.

“Kita lakukan pembagian masker untuk masyarakat dan pengendara kembali mengingatkan kesadaran mematuhi protokol kesehatan, karena situasi pandemi belum hilang,” papar Kapolsek.

Dirinya juga menambahkan dalam mengingatkan dan mengedukasi masyarakat, pesan yang disampaikan jajaran tiga Pilar TNI – Polri dan Pol PP Di Kecamatan Cantigi meminta prokes juga terus diterapkan dalam kehidupan sehari- hari.

“Kita dalam pembagian masker tidak henti memberikan pesan kepada masyarakat pentingnya prokes, bukan hanya dijalan tetapi diterapkan juga dalam kehidupan keseharian, seperti menjaga jarak dan sering melakukan cuci tangan,” lanjut Kapolsek.

Sementara salah satu masyarakat yang terjaring Yustisi Kasman (40) mengucapkan terimakasih kepada Aparatur yamg melakukan Ops Yustisi dikecamatan Cantigi, pembagian masker yang dilakukan, dirinya menganggap sebagai bentuk rasa sayang kepada masyarakat supaya terhindar dari penyebaran virus Corona.

“Terima kasih Pak Polisi dan TNI atas pemberian maskernya demi kebaikan dan keselamatan agar terhindar dari penularan virus corona,sudah mengingatkan saya agar terus menjalankan protokol kesehatan (prokes) memakai masker saat berkendara,” tutup Kasman kepada Media. (Candra)

Komentar

News Feed