oleh

Kapolsek Krangkeng Hadiri Kegiatan Sosialisasi Pilwu Serentak 2021

Tanganrakyat.idIndramayu-Kegiatan Sosialisasi Pilwu Tahun 2021 dan Peraturan Bupati Indramayu Nomor 64.A Tahun 2020 di Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu telah dilaksanakan. Kamis (4/2/21)

Giat yang bertempat  di aula Kecamatan Krangkeng  Kabuapten Indramayu dihadiri oleh Camat Krangkeng  Ali Alamudin, DANRAMIL Kapten Arh Asep Suherdin, Kuwu se kecamatan Krangkeng dan Ketua BPD Se Kecamatan Krangkeng.

Kapolsek Krangkeng AKP Eko Suslilo mengatakan, “Kegaiatan pemihan kepala desa yang akan di pada (2/6) diharapkan bisa berjalan kondusif dan aman melalui sosialisasi dan musyawarah jauh sebelum pelaksanaanya,” ujarnya.

 Pilkada serentak yang diselenggarakan tahun ini memang memiliki banyak tantangan tersendiri dimasa pandemi covid-19 yang belum berakhir.

“Disiplin penerapan protokol dan Penggunaan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak menjadi salah satu hal yang harus dilakukan di prioritaskan dalam penyelenggaraan pilkadea nanti,” Sambung AKP Eko Susilo.

Semua kalangan diharapkan bisa bersama-sama menerapkan protokol kesehatan di TPS pilkades nanto guna mencegah penyebaran COVID-19 dikecamatan krangkeng.

Penerapan protokol kesehatan, mulai dari seluruh tahapan hingga hari pemilihan, harus dijalankan secara konsisten dan juga tanpa pelanggaran.

“Jika ada pelanggaran protokol kesehatan jangan dibiarkan, karena keselamatan publik harus yang diutamakan,” pungkasnya. (Candra)

Komentar

News Feed