oleh

Polsek Lelea Bersama Koramil dan Pol PP Bagikan Masker Sembari Ingatkan Patuhi Prokes

Tanganrakyat.idIndramayu-Jajaran Polsek lelea turun langsung ke lapangan untuk melakukan antisipasi penyebaran virus Covid-19 dengan membagikan masker kepada masyarakat diwilayah hukum polsek lelea.

Seperti pada kali ini Polsek Lelea bersama Koramil dan Pol PP Kecamatan lelea membagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat dijalan Raya Desa Lelea, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu khususnya warga yang kedapatan tidak memakai masker, pada Kamis (04/02/2021)

Kapolsek Lelea menuturkan, kegiatan pembagian masker kali ini dengan sasaran warga masyarakat yang melintas dijalan Raya Perempatan Desa Lelea khususnya warga yang kedapatan tidak memakai masker.

“Pembagian masker tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dan sebagai upaya menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan yang salah satunya adalah memakai masker” kata AKP Agus.

AKP Agus Priyatno menambahkan, tidak hanya membagikan masker, kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu patuh dan disiplin mengikuti protokol kesehatan (Prokes) demi pencegahan virus Covid-19 yang semakin meluas.

“Mari kita selalu mengikuti protokol kesehatan yang ada, kegiatan membagikan masker secara gratis ini akan rutin kami lakukan setiap harinya di waktu dan tempat yang berbeda, marilah kita selalu berdoa semoga wabah ini cepat berlalu dari negeri kita tercinta” tutup AKP Agus.

Sementara itu, warga masyarakat yang kebetulan melintas di lokasi tersebut mengaku terkejut saat diberhentikan oleh petugas, namun kemudian mereka lega dan mengucapkan terima kasih kepada petugas karena telah diberikan masker dan diingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. (Candra)

Komentar

News Feed