Polsek Sindang Kembali Laksanakan Ops Yustisi dan Bagikan Masker

  • Bagikan
Polsek Sindang Kembali Laksanakan Ops Yustisi dan Bagikan Masker. (Foto.Red)

Tanganrakyat.id, Indramayu-Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar laksanakan kegiatan operasi yustisi penggunaan masker dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Wilayah Hukum Polsek Sindang.

Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah, S.H., M.A.P. menjelaskan pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi ini dalam rangka AKB dan PPKM serta pendisiplinan masyarakat terhadap kepatuhan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19. Minggu, (7/2) Pukul 09.30 WIB.

Bertempat di Desa terusan Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu kegiatan ini diikuti oleh 3 Personil Polsek Sindan dan 1 Peesonil dari Koramil Sindang

Masih menurut Iptu Saefullah, dalam giat ini pihaknya melaksanakan razia terhadap masyarakat yang tidak memakai masker untuk kemudian diberikan sanksi teguran lisan kepada masyarakat yang tidak memakai masker

“Kami juga membagikan dan memakaikan masker secara benar kepada masyarakat tersebut,” katanya.

Alhasil, operasi yustisi kali ini mendapati sebanyak 15 orang yang didapati tidak memakai masker serta sudah diberikan sanksi teguran lisan serta kami berikan dan pakaikan masker kepada masyarakat pelanggar tersebut sebanyak 10 Pcs, pungkas Iptu Saefullah. (Candra)

  • Bagikan

Comment