oleh

Polsek Sindang Bersama Koramil Kembali Laksanakan Operasi Yustisi

Tanganrakyat.id, Indramayu-Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil Sindang laksanakan kegiatan operasi yustisi dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) secara proporsional di Wilayah Kecamatan Sindang. Bertempat di Terminal sindang Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu kegiatan ini berjalan lancar dan kondusif. Minggu, (7/2) Pukul 09.30 WIB.

“Kami telah melaksanakan kegiatan operasi yustisi dalam rangka pemberlakuan PSBB secara Proporsional sesuai dengan Surat Edaran Plt. Bupati Indramayu Nomor : 18 / ST.Covid. 19-IM / I / 2021 Tentang perpanjangan Pembatasan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam penanganan ┬áCovid-19 di Kabupaten Indramayu terhitung mulai tanggal 26 Januari 2021 sampai dengan 8 Februari 2021,” kata Iptu Saefullah, S.H., M.A.P.

Masih menurut Iptu Saefullah, S.H., M.A.P., kegiatan tersebut bermaksud agar masyarakat selalu menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) serta mematuhi Protokol Kesehatan dengan melaksanakan 5 M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, serta Mengurangi Mobilitas) untuk pengendalian dan pencegahan penularan covid-19 di wilayah Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu.

“Dalam kegiatan tersebut kami memberikan himbauan dan penjelasan tentang Pembatasan Sosia Berskala Besar (PSBB) secara Proporsional dan melakukan koordinasi dengan komunitas ojeg terminal sindang tentang penerapan Protokol kesehatan,” terangnya.

“Kita juga memberikan himbauan kepada komunitas ojeg pangkalan terwebut agar selalu mentaati Protokol kesehatan 5M,” sambungnya.

Alhasil, setelah diberikan himbauan, Para ojeg pangkalan tersebut mematuhi himbauan protokol kesehatan Covid -19 yang disampaikan dengan cara mereka langsung mengenakan masker dan mengatur jarak, pungkas Iptu Saefullah.

Diketahui, dalam kegiatan tersebut diikuti oleh 4 Personil Polsek Sindang dan 1 Personil dari Koramil Sindang. (Candra)

Komentar

News Feed