oleh

Diana Yanti, Ketua Fatayat NU PAC Cantigi Terpilih

Tanganrakyat.id, Indramayu-Diana Yanti terpilih menjadi Ketua Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kec. Cantigi masa khidmah 2021 – 2024, setelah dilakukannya konferensi di Madrasah Hidayatus Shibyan – Desa Cantigi Kulon Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu. Minggu, (7/2)

Dalam rapat tersebut, dihadiri langsung oleh Ketua PC Fatayat NU Indramayu Supriyatin, ST.,  dan Jajaran MWC NU Cantigi, Bersama Ketua MWC Bpk Sujana, M.Pd.I., PAC GP Ansor, Satkoryon Banser, IPNU, serta IPPNU dan beberapa Ketua Banom dan, Lembaga NU se-Kecamatan Cantigi. Acara Konferancab Fatayat tersebut juga disiarkan Live di Channel Youtube: Kang inoe & Sorban Channel.

Ketua Fatayat NU PAC Cantigi terpilih, Diana Yanti menuturkan, semoga Fatayat NU Cantigi yang dipimpin oleh nya sekarang dapat berperan aktif untuk kader wanita NU dan menjadi penyemangat ibu- ibu muslimat NU di Kecamatan Cantigi.

“Serta meneguhkan akidah ahlu sunnah wal jamaah an nahdliyah dalam jamiyah fatayat kedepannya,” tuturnya.

Sambung, Diana Yanti yang merupakan istri dari Sahabat Ibnu Hamzah Wakil Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Indramayu itu juga berharap Fatayat NU PAC Cantigi bisa meningkatkan partisipasi perempuan di usia produktif dalam bidang pendidikan, ekonomi kreatif, dan menjadi wanita NU yang berprestasi.

Baca Juga: LBH Ansor Indramayu Resmikan Kantor Baru

Fatayat NU sebagai jalan khidmah NU lanjutan kader wanita NU setelah IPPNU, Fatayat NU, kemudian Berlanjut di Muslimat NU, tutupnya. (Candra)

Komentar

News Feed