oleh

Tuntutan Formaska Terkait Jalan Rusak Telah Direspon Baik

Tanganrakyat.id, Indramayu-Koordinator Formaska (Forum Masyarakat Kecamatan Arahan) Mohamad Saprudin memberikan ucapan terimakasih kepada pelaksana proyek rehabilitasi saluran irigasi BBWS (Balai Besar Wilayah Sungai) Cimanuk Cisanggarung yang telah merespon baik atas tuntutannya.

“Formaska mengucapkan terimakasih kepada pelaksana yaitu PT. Jaya Konstruksi dan PT. Bumi Karsa yang sudah merespon baik tuntutan dari kami, terkait jalan- jalan yang rusak akibat mobilitas proyek mereka,” kata Koordinator Formaska Mohamad Saprudin. Senin, (8/2)

Jalan di Desa Sukasari, Kecamatan Arahan setelah diurug sirtu oleh pelaksana proyek rehabilitasi saluran irigasi BBWS Cimanuk Cisanggarung  PT. Jaya Konstruksi. (Foto.Red)

Masih menurut Mohamad Saprudin, harapan kedepannya pihak pelaksana akan terus bekerja sesuai ketentuan dan memperhatikan kepentingan masyarakat setempat dan beberapa aspek kearifan lokal lainya. Karena bagaimanapun juga secara umum tujuan dari pelaksanaan proyek rehabilitasi saluran irigasi BBWS ini tentunya adalah untuk kepentingan petani dan masyarakat secara umum.

“Jadi jangan sampai dalam pelaksanaanya justru berbanding terbalik dengan tujuan mulia tersebut jika ada masyarakat yang merasa dirugikan baik secara langsung maupun tidak langsung,” sambungnya.

Lebih lanjut, Ia juga mengatakan, namun Formaska masih melihat dilapangan ada beberapa jalan yang masih tergenang dibeberapa titik seperti di desa Tawangsari dan Cidempet, “kami berharap akan ada tindakan lagi oleh PT. terkait,” harapnya.

Baca Juga: Kuwu Sukasari Sampaikan Keluhan Warganya Terkait Jalan Rusak Diduga Dampak Aktifitas Proyek

Di hari yang sama, Kuwu Desa Sukasari Waskadi juga membenarkan bahwa jalan berlubang di Desanya sudah di urug oleh Pelaksana PT. Jaya Konstruksi.

Baca Juga: Terkait Proyek Rehabilitasi Irigasi, Pihak PT. Bumi Karsa- Pranggong Mengaku Respon Cepat Keluhan Masyarakat

“Keterkaitan kemarin, sudah di realisasikan dari PT. Jaya Konstruksi,” singkatnya melalui pesan electronik Whatsapp.  (Candra)

Komentar

News Feed