oleh

Kapolsek Krangkeng Pimpin Operasi Yustisi, Ingatkan 5M

Tanganrakyat.id, Indramayu-Operasi Yustisi dengan menyasar ketempat – tempat umum, masyarakat dan pengendara sepeda motor terus digelar secara masif oleh polsek krangkeng. Kegiatan ini juga menggandeng jajaran personil Koramil dan Satpol PP kecamatan Krangkeng. Selasa (16/2/21)

Personil gabungan menyasar pengguna jalan yang tidak megenakan masker dan memberikan himbauan langsung tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi Covi-19.

Tak hanya berhenti sampai disitu jajaran personel tak hanya memberi himbauan, kegiatan itu sekaligus membagikan masker kepada masyarakat.

“Dengan memberikan masker diharapan mereka dapat sadar bahwa memakai masker itu sangatlah penting,” Ujar Kapolsek AKP Eko Susilo.

Dirinya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dalam segala aktivitas guna memutus penyebaran Covid-19 khususnya di kecamatan Krangkeng.

“Mari lindungi diri, keluarga dan negara dari penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yaitu 5 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan serta Menghindari kerumunan, Mengurangi Mobilitas), ” pungkasnya. (Candra)

Komentar

News Feed