oleh

Secara Masif Polsek Kedokanbunder Gelar Ops Yustisi

Tanganrakyat.idIndramayu-Polsek kedokanbunder secara rutin melaksanakan operasi yustisi dalam rangka mendukung pemerlakuan PPKM Skala Mikro.

Operasi yustisi penertiban pelanggaran protokol kesehatan kembali digelar jajaran polsek kedokanbunder untuk menghimbau masyarakat mematuhi protokol kesehatan.

Kali ini Operasi Yustisi razia dilakukan di jalan raya Desa Jayawinangun dengan menyasar para pedagang kaki lima dan pengguna jalan. Selasa(16/2/21)

Upaya polri dalam membantu pemerintah menangani Virus Corona dimasa pandemi terus dilakukan salah satunya operasi yustisi polsek kedokanbunder yang dilakukan baik siang atauapun malam hari.

Kapolsek Kedokanbunder IPDA Trio Tirtana mengatakan, “Masih banyak mayarakat yang belum menyadari pentingnya menerapkan protokol kesehatan, tugas polri membantu pemerintah dengan terua memberikan himbauan dan sosialisasi,” ujarnya.

Dari kegiatan ini pihaknya membagikan sebanyak 19 masker kepada masyarakat.

“Mereka diberikan masker gratis untuk meningkatkan kesadaran mereka bahwa memakai masker ketika beraktifitas itu penting,”pungkasnya. (Candra)

Komentar

News Feed