oleh

Kapolsek Lohbener, Kita Bagikan Masker

Tanganrakyat.id, Indramayu-Pelaksanaan Giat Pembagian Masker dlm rangka Pendisipilan Masyarakat terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan sebagai upaya memutus penyebaran covid 19 di Wilayah hukum Polsek Lohbener , yang dilakasanakan pada  pkl 11.00 Wib sampai dengan selesai ,Rabu (17/02/2921)

Kapolsek Lohbener Kompol H. Nurani, SM mengatakan disamping Membagikan Masker juga menghimbau warga masyarakat menerapakan Adaptasi Kebiasaan Baru (ABK) kepatuhan terhadap protokol kesehatan dan sosialisasi PPKM skala Mikro ungkapnya.

Kegiatan dilaksanakan di Desa Larangan dengan 5 personel Polri, 5 personel TNI dan Satpil PP  3 personel dengan melakukan razia masker terhadap pengguna jalan,  memberikan Sanksi Teguran lisan kpd pelanggar, mencatat identitas pelanggar, serta pelanggar diberi masker utk dipakai, dan berjanji tidak akan mengulangi kembali.

“Dari hasil giat  menindak pelanggar tidak pakai masker sebanyak 16 Orang dan memberikan masker kpd masyarakat desa Laeangan sebanyak 120 Masker,”  pungkas Kapolsek. (Candra)

Komentar

News Feed