oleh

Komisi IV Gelar Rapat Kerja Dengan Dinas PUPR Bahas Jembatan Cipancuh Haurkolot Yang Ambles

Tanganrakyat.id, Indramayu-bertempat diruang kerja Komisi IV digelar rapat kerja bersama Komisi IV dan Dinas PUPR Kabupaten Indramayu membahas Jembatan Cipancuh Haurkolot yang ambles akibat terjangan banjir, karena kalau tidak segera diperbaiki dikhawatirkan lebih besar anggaran yang dibutuhkan karena kerusakan terus terjadi oleh gerusan air. Selasa (2/3/2021)

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Indramayu M. Alam Sukmajaya, ST, MM., memimpin langsung jalannya
rapat didampingi oleh anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Indramayu, hadir dari PUPR yang diwakili oleh sekdis, Kabid. jalan dan Kabid. jembatan

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Indramayu M. Alam Sukmajaya, ST, MM., memimpin langsung jalannya rapat dengan Dinas PUPR Kabupaten Indramayu (Foto. Red)

M. Alam Sukmajaya, ST, MM mengatakan kepada awak media rapat ini khusus membahas jembatan yang ambles akibat terjangan banjir hari Minggu, (14/2/2021) tepatnya di
Jembatan Cipancuh yang berada di Jalan Raya Desa Haurkolot, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, jembatan ini menghubungkan wilayah Kecamatan Haurgeulis dengan Kecamatan Gantar hingga membuat akses jalan dari dua kecamatan terputus.

Komisi IV meminta untuk segera menindaklanjuti rehab jembatan yang longsor disegerakan mengingat untuk kepentingan publik demi berjalannya Perekonomian di dua Kecamatan gantar dan kecamatan haurgeulis.

“Akibat longsornya jembatan tersebut mengakibatkan motor dan mobil harus muter sejauh 2 km hingga mengakibatkan rusaknya jalan desa karena dilalui banyak kendaraan roda dua dan Roda empat, ” tegas Alam Sukmajaya, Selasa (2/3/2021) melalui sambungan selular. pukul:14:52 WIB.

Baca juga:Alam Sukmajaya Ketua FPRB: Tanggul Cipanas Longsor Berpotensi Banjir Bandang

Hasil rapat komisi IV dengan dinas PUPR jembatan segera akan dilakukan rehabilitasi direncanakan akhir bulan ini dengan menggunakan anggaran BTT kurang lebih menelan biaya 3 milyar yang disampaikan oleh kabid jembatan. (Eti)

Komentar

News Feed