oleh

Kyai Kampung Dukung Imron Rosadi Pimpin PKB Indramayu

Tanganrakyat.id, Indramayu-Menghadapi Musyawarah Cabang (Muscab) serentak, DPC. PKB Kabupaten Indramayu, mulai mengalami dinamika dan memunculkan nama yang dianggap berkepentingan kepermukaan, salah satunya adalah anggota F-PKB DPRD Kabupaten Indramayu, Imron Rosadi.
Keterangan itu disampaikan pada awak media, Sabtu (6/2).

Saat dihubungi oleh awak media,
Imron Rosadi atau yang biasa akrab disapa Imong ini mengatakan bahwa banyak kiyai kampung menyatakan dukungan kepadanya.

“Banyak kiyai kampung yang meminta kepada saya untuk memimpin PKB Indramayu agar lebih baik, karena dalam muscab tersebut diharapkan muncul sosok pemimpin yang bukan hanya penyelaraskan tertib administratif, tetapi lebih fokus pada gerakan-gerakan diluar administratif lainnya, seperti memberdayakan milenial intelektual secara masiv, dan juga melakukan kaderisasi dalam berbagai tubuh kepartaian, “katanya.

Pria yang lebih akrab disapa Imong ini, menambahkan bahwa saat ini penentu nama yang muncul untuk menakhodai partai berlambang bintang sanga adalah pihak dari DPW dan DPP.

“Saya sampaikan terimakasih atas segala dukungan para kiyai kepada saya, namun saat ini yang menjadi penentu adalah struktur tertinggi partai yaitu DPW dan DPP, maka hal inilah akan selalu saya taati, baik segala mekanisme dan segala keputusan yang akan disampaikan soal hasil muscab, “tambahnya.

Baca juga:Ahmad Mujani Nur: Berharap Yang Mendapat Rekom dari DPP PKB Orang Yang Layak Dan Pantas

Dalam keterangan penutupnya, dihadapan awak media, Imong berharap agar muscab kali ini menghasilkan kepeminpinan yang mampu mendisiplinkan partai, sehingga partai bisa lebih maju dan dapat meraih kemenangan serta memberikan manfaat yang banyak pada umat. (C.tisna).

Komentar

News Feed