oleh

Prawita Genppari Bantu APD Untuk Cegah Covid-19 Di Kabupaten Indramayu

Tanganrakyat.id, Indramayu-Guna mencegah penularan Covid-19 di Kabupaten Indramayu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pengiat Ragam Wisata Nusantara (Prawita) Gerakan Nasional Pecinta Pariwisata Indonesia (Genppari) serahkan 30 alat pelindung diri berupa baju hazmat (APD) Covid 19 untuk Aktivitis Kemanusiaan KRI (Komunitas Relawan Independen) Kabupaten Indramayu, Puskesmas Plumbon, Margadadi dan Palang Merah Indonesia (PMI) Indramayu.

Baca juga :Prinsip- Prinsip Dasar Integritas Komunitas Relawan Independen

Penyerahan APD diberikan langsung oleh, Ketua umum Prawita Genppari, Dede Farhan Aulawi didampingi Ketua DPD Prawita Genppari Indramayu, Muhammad Royani dan pengurus kepada Ketua KRI Indramayu Kang Supardi, Jum’at, (05/03) di Kantor Sekretariat DPD Prawita Genppari Indramayu jalan Singalodra No 66 Sindang Indramayu.

Bantuan APD Di Puskesmas Margadadi Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu Jawa Barat (Foto. Red)

Dede dalam kesempat tersebut mengatakan semoga pemberian alat pelindung diri ini untuk pencegahan dan memutus Covid 19 dinas Kabupaten Indramayu.

“Semoga dengan alat pelindung diri ini bisa bermanfaat sehingga memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” tegas Dede Farhan Aulawi. Jum’at, (05/03/2021) pukul 13:00 WIB.

Ditempat yang sama Ketua Aktivis Kemanusiaan KRI Indramayu Kang Supardi mengatakan pihaknya sangat berterimakasih kepada Prawita Genppari atas kepercayaan untuk menyalurkan APD kepada yang membutuhkan seperti para relawan untuk memutus Covid 19.

Lebih lanjut Kang Supardi atau ketika dilapangan suka dipanggil Kakang Prabu menambahkan nantinya keperluan APD tersebut akan diberikan untuk penyemprotan disinfektan dan juga untuk pemakaman jenazah Covid-19 yang anggotanya juga masuk dalam tim relawan pumalasaran jenazah covid.

Baca juga:Indramayu Banjir, KRI Bantu Evakuasi Warga

“Terima kasih kepada Ketua Umum Prawita Genppari, semoga alat ini bisa bermanfaat dalam memutus rantai Covid 19 di Kabupaten Indramayu,” pungkasnya. (Yul)

Komentar

News Feed