oleh

Indramayu Banjir, KRI Bantu Evakuasi Warga

-Daerah, Sosial-310 views

Tanganrakyat.id, Indramayu-Ditengah-tengah terjangan banjir hujan diwilayah Indramayu, tak sedikitpun menggentarkan tekad Tim Rescue Kemanusiaan KRI (Komunitas Relawan Independen) untuk turun membantu evakuasi korban terdampak banjir di Kabupaten Indramayu.

Baca juga:Prinsip- Prinsip Dasar Integritas Komunitas Relawan Independen

“Tim Rescue KRI sendiri diturunkan keberbagai kecamatan diantaranya Kecamatan Haurgeulis, disini ribuan pengungsi dievakuasi kita bergabung dengan BASARNAS dan relawan lain,” kata Kang Supardi, A.Md Ketua Aktivis Kemanusiaan KRI Kabupaten Indramayu. Selasa, (9/2)

Aktivis Kemanusiaan KRI Bantu Evakuasi Korban Banjir. (Foto.Red)

Dijelaskan, dalam pantauan KRI, sejumlah titik di Kabupaten Indramayu yang terdampak banjir saat ini diantaranya Kecamatan Indramayu, Sukagumiwang, Kertasmaya, Bongas, Haurgeulis, Losarang, Kandanghaur, Widasari, Terisi, Gabuswetan,  Anjatan, Sukra,  Pasekan, Cantigi, Sindang,  Lelea, Bangodua dan, Jatibarang.

Ia menambahkan, Aktivis Kemanusiaan KRI bergabung dengan BASARNAS (Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan) bersama relawan lainnya, bahu membahu evakuasi warga yang terdampak banjir.

Aktivis Kemanusiaan KRI (Komunitas Relawan Independen) bergabung dengan BASARNAS evakuasi korban banjir di Kecamatan Haurgeulis Kecamatan Indramayu Jawa Barat (Foto.Red)

Banyak warga yang mengucapkan terimakasih kepada BASARNAS dan seluruh relawan yang dengan sigap  evakuasi korban banjir.

Baca Juga: Aktivis Kemanusiaan KRI Mendapat Penghargaan Dibidang Kemanusiaan

Lebih lanjut, Pria asal Jogyakarta itu berharap, mudah-mudahan banjir segera surut dan warga bisa beraktivitas seperti biasa. (Candra)

Komentar

News Feed