oleh

Muscab DPC PKS Indramayu Targetkan 9 Kursi Dipemilu 2024

Tanganrakyat.id, Indramayu-Partai Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  Kabupaten Indramayu mengadakan Musyawarah Cabang se-Kabupaten Indramayu di salah satu Hotel di Jalan DI.Panjaitan. Minggu, (4/4).

Dalam Muscab hadir sebanyak 27 DPC se-Kabupaten Indramayu dan DPC lainnya mengikuti melalui online, mengingat masih dalam pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut juga secara ketat diberlakukan prokes Covid-19 disediaknan masker, Handsanitazer dan lainnya.

Partai PKS Kabupaten Indramayu mengadakan Musyawarah Cabang bertempat disalah Hotel di Jalan DI Panjaitan (Foto. Istimewa)

Ketua DPD PKS Kabupaten Indramayu H.Ruswa, M.Pd.I dalam sambutannya mengatakan dalam Pemilihan Umum 2024 akan menargetkan 9 kursi di Kabupaten Indramayu.

“Mari kita berdo’a dan berusaha agar 9 kursi di Pemilu 2024 tercapai, terus bangun jaringan dan niatkan untuk Ibadah,” ujar Ruswa, Minggu (4/4) yang juga anggota DPRD Kabupaten Indramayu.

Baca juga:Musda V PKS, Haji Ruswa Ketua Terpilih DPTD PKS Indramayu

Di tempat yang sama Hajah Neti Prasetio Komisi 9 DPR RI dalam sambutannya memaparkan kader-kader PKS harus berwawasan nusantara nantinya diharapkan bisa merangkul dari berbagai pihak, karena potensi suara PKS ada dimana-mana, ini harus kita bangun dan Komunikasi dengan mereka.(Yul)

Komentar

News Feed